Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia 920

Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia 920 - Nokia selalu memberi trobosan terbaru bagi konsumennya jika bicara masalah ponsel pintar. Nokia juga dikenal konsisten dengan sistem operasi yang digunakan pada smartphone produksinya. Hp yang elega, memiliki fitur unggul serta memiliki harga terjangkau terus diteliti dan diriset oleh produsen besar ini. Produk produknya memiliki desai khas dan dapat menunjukan jati diri bagi si pemiliknya.

Nokia Lumia 920 terbilang memiliki fitur multimedia yang bagus. Dibahas di segi kamera, Smartphone ini mengusung dual kamera yaitu kamera depan dan kamera belakang. Kamera belakang memiliki kapasitas yang cukup besar yaitu 8 megapiksel dengan kerapatan 3264 x 2448 pixels dengan fitur kamera belakang Carl Zeiss optics, optical image stabilization, autofocus, dual-LED flash, sedangkan di sisi depan, terdapat kamera bening dengan resolusi 1.3 megapiksel. Fitur yang dimilikinya ialah PureView technology, geo-tagging, touch focus.

Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia 920

Nokia Lumia 920

Spesifikasi Nokia Lumia 920

DISPLAY :

  • Type : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Size : 4.5 inches (~62.5% screen-to-body ratio)
  • Resolution : 768 x 1280 pixels
  • Protection : Corning Gorilla Glass 2

PLATFORM :

  • OS : Microsoft Windows Phone 8, upgradeable to v8.1
  • Chipset : Qualcomm MSM8960 Snapdragon
  • CPU : Dual-core 1.5 GHz Krait
  • GPU : Adreno 225

MEMORY :

  • Card slot : No
  • Internal : 32 GB
  • 1 GB RAM

CAMERA :

  • Primary : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, Carl Zeiss optics, optical image stabilization, autofocus, dual-LED flash, check quality
  • Secondary : 1.3 MP, 720p@30fps

BATTERY : Non-removable Li-Ion 2000 mAh battery (BP-4GW)

Nokia Lumia 920

Review Nokia Lumia 920

Nokia Lumia 920 juga tidak kalah jernih dilihat dari type layar yang digunakan. Hp ini menggunakan layar dengan tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors yang memiliki resolusi tinggi yaitu 768 x 1280 pixels. Layarnya pun terbilang lebar karena memiliki ukuran 4.5 inci yang dilindungi oleh pelindung layar Corning Gorilla Glass 2.

Sebagaimana ciri khas dari nokia, Nokia Lumia 920 juga masih menggunakan sistem operasi Microsoft Windows Phone 8 yang dapat diupgrade menjadi v8.1. Tentu semakin tinggi OS nya, semakin indah dan lengkap menu yang ditampilkan. Support aplikasinya juga tentu lebih tinggi. Melekat juga processor unggulan Dual-core 1.5 GHz Krait diperkuta dengan adanya Chipset Qualcomm MSM8960 Snapdragon membuat Nokia Lumia 920 dilirik konsumen.

Nokia Lumia 920 sendiri tidak mengusung memori eksternal, namun sudah memiliki kapasitas memori internal yang cukup memadai. Memori internal pada smartphone ini adalah 32 GB yang mana dapat anda gunakan untuk menyimpan file berukuran besar seta tentu lebih aman. Semua kecanggihan itu disokong dengan baterai berdaya lumayan tinggi dan tahan lama yaitu Non-removable Li-Ion 2000 mAh battery (BP-4GW).

Harga Nokia Lumia 920 

Smartphone ini memang recommended bagi anda pecinta sistem operasi windows phone dan Nokia. Selai teknologi yang dilekatkan pada hp ini, harga juga terbilang terjangkau. Nokia Lumia 920 dibandrol dengan harga baru yang terbaru berkisar antara 3 juta rupiah sampai 2 juta rupiah. Tergantung oleh penjual, harga bekasnya tentu sesuai dengan kondisi dan penjualnya itu sendiri.

Powered by Blogger.