Cara Membuka Casing Belakang Xiaomi Redmi 3 disertai Video

Cara Membuka Casing Belakang Xiaomi Redmi 3 - Seperti yang kita ketahui, smartphone keluaran terbaru rata rata sudah menggunakan baterai non removable atau tidak bisa di copot pasang seperti layaknya ponsel agak jadul semisal Xiaomi Redmi Note 3G yang masih menggunakan baterai lepas pasang.

Xiaomi Redmi 3 sendiri telah menggunakan baterai Non-removable Li-Ion 4100 mAh yang mana akan mempersulit kita dalam membuka casing belakang disebabkan hal itu merupakan kegiatan yang jarang kita lakukan. Mengingat slot memori dan slot kartu GSM / CDMA juga sudah tersedia dibagian samping body ponsel.

Cara Membuka Casing Belakang Xiaomi Redmi 3

Cara Membuka Casing Belakang Xiaomi Redmi 3

Sebenarnya cara membuka casing pada smartphone xiaomi redmi 3 sangatlah mudah. Namun membutuhkan beberapa langkah urut agar tidak terjadi kerusakan akibat paksaan membuka casing. Simak tutorial sederhana dibawah ini.

1. Copot dulu Slot SIM yang ada pada bagian samping body hp redmi 3
2. Copot casing melalui sudut sudur bawah layar, gunakan alat khusus atau jika tidak ada gunakan alat yang berbahan atom seperti perdana kartu.

Jika masih bingung, simak video singkat dibawah ini :


Bagaimana ? sangat mudah kan cara membuka casing belakang hp xiaomi redmi 3. Silahkan share jika mungkin teman anda membutuhkan tutorial yang serupa.

Powered by Blogger.