Cara Downgrade Xiaomi Redmi Note 3 Pro Terlengkap

Cara Downgrade Xiaomi Redmi Note 3 Pro - Membahas seputar smartphone xiaomi dengan tipe Note 3 Pro akan menjadi sangat menarik disini. Sejak dikeluarkannya hp ini, sudah bermunculan pertanyaan mengenai solusi serta tutorial cara mendowngrade room pada ponsel pintar ini.

Banyak juga yang berkata, gara gara menu pengaturan untuk sinyal 4G pada handphone pintar xiaomi redmi Note 3 Pro hilang, maka dari itu banyak orang yang ingin mendowngradenya. Tentu memang sangat mengganggu mengingat sekarang ini jaringan 4G sudah ramai digunakan, terlebih lagi harga kuota yang memang sangat murah dibandingkan kuota untuk sinyal 3G.

Cara Downgrade Xiaomi Redmi Note 3 Pro Terlengkap


Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Mungkin hilangnya pengaturan 4G adalah bug pada update versi 7.2.5.0. Padahal versi sebelumnya yaitu v7.2.3.0 menu pengaturan 4G masih ada dan bisa digunakan secara normal. Apa mungkin memang pihak xiaomi sengaja meniadakan menu ini, belum diketahui secara pasti.

Keluhan demi keluhanpun berdatangan dari pengguna smartphone xiaomi redmi note 3 pro. Lalu, bagaimana cara agar menu pengaturan 4G di redmi note 3 pro muncul kembali seperti semula ? berikut tutorial lengkapnya.

Bahan yang dibutuhkan untuk Downgrade Xiaomi Redmi Note 3 Pro :

1. Full rom official global v7.2.3.0 redmi note 3 pro ( Download ) Versi Terbaru: v7.3.2.0 ( Download ).  Bagi yang locked bootloader / fatsboot rom v7.3.2.0 flashing via Mi flashtool ( Download )

2. Jika Rom redmi note 3 pro saat ini v7.2.5.0, langsung saja update OTA dengan file OTA nya ( Download )

Cara downgrade xiaomi redmi note 3 pro :

1. Ambil full rom global v7.2.3.0 / v7.3.2.0 dan rename menjadi update.zip
2. Copas kedalam memori internal redmi note 3 pro
3. Masuk ke bagian menu updater dan pilih update from package / pilih paket pembaruan - arahkan ke update.zip yang tadi dipindah ke internal memori
4. Tunggu proses flashing dan nanti lihat apakah sudah muncul menu 4G apa tidak Jika muncul, berarti anda berhasil.


CATATAN :

- Sebaiknya kamu backup dulu semua data yang ada pada smartphone kamu
- Mengenai resiko, blog ini samasekali tidak memberi jaminan atau bertanggung jawab. Resiko ditanggung penumpang.

Powered by Blogger.