Alat Ini Mampu Mencegah Kebiasaan Merokok Anda

Kebiasaan merokok merupakan kegiatan rutin yang sangat berakibat buruk bagi kesehatan anda. Dengan demikian, bisa dikatakan hari demi hari anda menabung penyakit yang mana sewaktu waktu bisa mengakibatkan penyakin mengerikan.

Dibawah ini saya menemukan beberapa iklan dan alat pencegah merokok yang lucu dan kocak, namun dirasa mampu mengurangi jumlah konsumsi rokok anda setiap harinya. Alat ini tidak dijual bebas, mungkin hanya orang yang ada didalam video yang memilikinya.

Alat Ini Mampu Mencegah Kebiasaan Merokok Anda

Alat Ini Mampu Mencegah Kebiasaan Merokok Anda

Jika memang anda seorang perokok berat yang mampu menghabiskan 3 bungkus atau plat setiap harinya, maka hal tersebut sangatlah disayangkan. Mulailah berhenti merokok dengan cara mengurangi jumlah rokok setiap harinya. Memang tidak mudah, tapi bukan berarti tidak mungkin.

Kurangi mulai sekarang dan selamatkan diri anda serta orang sekitar anda. Dari 3 bungkus, nanti dikurangi jadi 2,5 bungkus. Lalu 2 bungkus dan seterusnya sampai anda memang benar benar bisa berhenti sepenuhnya.

Ini lho alatnya agar berhenti merokok


Gimana ? kamu berniat berhenti rokok ? cobalah membuat alat ini dirumah. Mungkin akan efektif untuk mengurangi konsumsi rokok anda :D.

Powered by Blogger.