Harga dan Spesifikasi Alcatel Flash kamera 8 Mp

Harga dan Spesifikasi Alcatel Flash - Alcatel OneTouch kini mengeluarkan produk terbarunya yang mana bertujuan agar konsumen dan pelanggan setia serta pecinta produknya tidak bosan dengan produk produk terdahulunya. Dan tentu kecanggihan dan teknologi yang dimiliki smartphone ini tidak kalah canggih dengan teknologi yang dimiliki oleh pendahulinya. Bagi para pecinta selfie agar gruffi, hadirnya ponsel Alcatel OneTouch Flash ini tentu memberikan kesan dan sudut pandang tersendiri. Smartphone ini memang Dirancang atau diproduksi di Perancis, dan pernah mencapai sukses di Negara Thailand juga di Negara india dan sekarang ponsel ini hadir di Indonesia tentu ingin meraih kesuksesan yang sama.

Mengenai Alcatel Flash seperti bagaimana yang tertulis diatas barusan tadi, yaitu merupakan kabar gembira bagi pecinta selfie dan gruffi karena ponsel ini hadir dengan kamera depan beresolusi 5 Megapixel yang tentunya dapat menampilkan dan menjepret gambar dengan apik dan tajam. Selfie anda tentu akan maksimal. Serta dibekali dengan kamera utama atau belakang dengan kekuatan 8 Megapixel.

Harga dan Spesifikasi Alcatel Flash

Alcatel Flash

Spesifikasi Alcatel Flash

  • Display : 5.50-inch
  • Processor : 1.4GHz
  • Camera depan : 5-mega pixel
  • Resolution : 720x1280 pixels
  • RAM : 1GB
  • OS : Android 4.4
  • Storage : 8GB
  • Camera Belakang : 13-megapixel
  • Battery capacity : 3200mAh
Baca juga : Kelebihan dan Kekurangan Alcatel Flash OneTouch
Review Alcatel OneTouch Flash

Alcatel OneTouch Flash dibaking oleh adanya sistem operasi Android 4.4.2 tak lain adalah sistem operasi KitKat. Didukung oleh Processor dengan tipr Octa-core CPU 1.4 GHz. Smartphone ini juga disematkan Layar HD yang memiliki ukuran yang lebar yaitu 5,5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel, tentu saja akan memanjakan anda dalam segi grafishnya. Entah saat menonton video, film, bahkan saat menjelajah sosmed. Tentu juga anda akan mendapatkan kenyamanan pandang dan akan terpuaskan oleh ketajaman layarnya.

Alcatel OneTouch Flash

Alcatel OneTouch Flash juga dilengkapi dengan kamera belakang atau kamera primer yang sangat jernih dan tentu sangat tajam beresolusi 13 mega-pixel dan senjata ampun bagi pecnta selfie 5 mega-pixel kamera depan. Teknologi hotknot juga melengkapi Ponsel ini  yang dapat mentransfer data dengan bantuan panel sentuh kapasitif. Kapasitas battery 3200 mAh juga turut memperkokoh dalam urusan ketahanan daya.

Harga Alcatel OneTouch Flash

Alcatel OneTouch Flash dibandrol dengna harga 2.2 juta rupiah atau Rp. 2.200.000,00. Harga yang lumayan terjangkau untuk sebuah smartphone canggih seperti ini.

Powered by Blogger.