Berapa Harga Smartfren Andromax G Ram 512 MB Terbaru 2015

Harga Smartfren Andromax G - Kita bertemu lagi disini yaitu di situs sederhana dan mungkin anda baru pertamakali mengunjunginya disini. Yak, langsung saja kita bahas yang anda cari. Harian seluler akan mengulas mengenai smartphone besutan smartfreen yang sekarang sudah mewabah di indonesia. Perkembangan smartfreen memang dapat diacungi jempol. Selain bergerak dibidang ponsel, juga bergerak dibidang simcard CDMA.

Smartphone Android ini merupakan salah satu ponsel Android dengan harga dibawah 1 Juta yang mana menduduki pasar yang ada di Indonesia. Untuk spesifikasi Smartfren Andromax G dirasa sudah memenuhi kategori baik dan tentu sudah mampu untuk memenuhi kebutuhan anda sehari-hari. Smartfren Andromax G Memiliki CPU berkekuatan Dual Core yang mana juga dilengkapi Ram berkapasitas 512 MB, ini terbilang pas-pasan. Tapi mengingat Harga yang dibandrolkan untuk Smartfren Andromax G yaitu sekitar 700 ribu rupiah, menurut saya wajar kalau ponsel ini memiliki spesifikasi yang standard.

Smartfren Andromax G

Smartfren Andromax G
Smartfren Andromax G

Spesifikasi Smartfren Andromax G

  • Jaringan : CDMA2000 1X EVDO Rev.A/Dualband GSM & Dual SIM Dual Standby
  • Layar : 4 inci, TFT Capacitive WVGA 480×800 piksel
  • Sistem Operasi : Android 4.1 Jelly Bean
  • Prosesor : Qualcomm Snapdragon Dual Core 1.2GHz, GPU Adreno 200
  • Memori : Internal ROM 4GB 
  • RAM 512MB
  • Memori Eksternal : microSD up to 32GB
  • Kamera utama : 3.2 MP, Auto focus, LED flash, HD video recorder
  • Kamera depan : 1.3 MP
  • Baterai Lithium 1500 mAh
Review Smartfren Andromax G

Ponsel cerdas besutan Smartfren yaitu ini Smartfren Andromax G memiliki Layar berukuran 4.0 bertipe TFT Touchscreen dirasa cukup memberikan kepuasan. Mungkin sama seperti tipe Smartfren Andromax lainnya, jaringan internet GSM, masih pada jaringan EDGE sedangkan untuk jaringan CDMA mengandalkan jaringan Evdo Rev.A dengan kecepatan 3.1 mbps.

Pada sektor dapur pacu, terdapat CPU Dual Core dengan kecepatan 1.2 Ghz dari Qualcomm, sedangkan untuk GPUnya sendiri menggunakan GPU Adreno 203. Smartfren Andromax G sudah menggunakan OS Jelly Bean yang tentu dapat mengaplikasikan spftware support Android seperti ponsel yang lainnya.

Kelebihan yang dimiliki Smartfren Andromax G terutama terlihat dari ukuran layar 4 inci dan mendukung dual sim CDMA serta GSM. Jangan khawatir akan kekurangan jaringan internet, karena jika yang satu tidak dapat digunakan, tersedia wifi juga. Keunggulan yang signifikan dari fitur audio yang mampu menghadirkan suara lebih baik dengan teknologi Qualcomm Snapdragon Audio +.

Smartfren Andromax G

Harga Smartfren Andromax G

Setelah banyak mengulas spesifiaksi serta keunggulan yang ada pada Smartfren Andromax G, kini saatnya kita mengetahui berapa sih harga terbaru dari smartphone ini. Smartfren Andromax G ini dibanderol dengan harga Rp 700,000,- plus bonus paket data 1.5GB selama 1 bulan.


Powered by Blogger.