Harga ZTE Accessgo 4E 4 GB, spesifikasi ponsel Quad core

Harga Accessgo 4E - Harian seluler akan berbagi informasi dengan anda seputar ponsel yang menurut saya jarang didengar atau dikenal, mungkin karena publikasinya kurang bumming. ZTE meluncurkan smartphone yang diberi nama ZTE AccessGo 4E. Dibekali dengan spesifikasi yang tangguh namun walau begitu harga yang dibandrolkan untuk hp ini tidaklah mahal, tentunya terjangkau bagi konsumen. Penasaran dengan ponsel ini ? tetap lirik yang dibawah ya ...

ZTE Accessgo 4E memiliki layar berukuran 4.5 inci kapasitif touch screen dengan resolusi 960 x 540 piksel sehingga tampilan yang dihasilkan jernih serta terlihat tajam. Smartphone ini dibekali dengan sistem operasi Android 4.4 yang didukung prosesor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz dipadukan dengan chipset MT6582M. RAM 1GB turut menempati posisi penyimpanan sementara. Memiliki internal memory sebesar 4GB ditambah lagi microSD hingga 32GB yang tentu dapat anda manfaatkan untuk dapat menyimpan banyak data.

Harga ZTE Accessgo 4E

ZTE Accessgo 4E
ZTE Accessgo 4E

Spesifikasi ZTE Accessgo 4E

  • Kamera utama 5.0 MP Auto Focus, kamera depan 2MP
  • Peocessor Quad Core 1.2Ghz (Mediatek)
  • RAM : 1GB; ROM : 4GB
  • Layar 4.5" IPS Display resolusi 540 x 960 piksel
  • 1700mAh Battery
  • Sistem Operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat)

Review ZTE Accessgo 4E

ZTE Accessgo 4E memberikan anda nuansa bening dan tajam pada hasil jepretan dan rekaman videonya. Karena smartphone ini dibekali dengan kamera utama 5MP dan turut diperlengkap dengan kamera depan 2MP yang sudah cukup bening untuk kegiatan selfie foto anda. Ini menunjukkan bahwa ZTE memang mengeluarkan produk yang berkualitas tinggi.

ZTE Accessgo 4E

Harga ZTE Accessgo 4E 

ZTE Accessgo 4E  memang memiliki spesifikasi dan desain yang menarik, namun ponsel ini dijual dengan harga yang murah. Karena hp ini hanya dibandrol dengan harga 1,3 juta rupiah. Sangat terjangkau bukan ?

Powered by Blogger.