Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Grand Max

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Grand Max - Harian seluler akan membahas seputar ponsel yang diproduksi oleh Samsung yang lebih spesifiknya tentang kelemahan dan keunggulan Samsung Galaxy Grand Max. Smartphone ini dibekali dengan Kamera Utama dengan kekuatan 13MP, yang mana memiliki fitur autofocus,LED flash. Selain itu juga memiliki Kamera Depan dengan resolusi 5MP kerapatan 1080 Pixel.

Samsung Galaxy Grand Max memang merupakan ponsel yang terbilang mewah. Tersemat Layar berukuran 5.2 dan tentu dengan tipe IPS LCD capacitive touchscreen,16 juta warna memiliki Resolusi 720x1280pixels(~282ppi pixel density). Sistem Operasi Android OS 4.4.4 KitKat dan diperlengkap dengan Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 menjadikan hp ini semakin unggul.

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Grand Max

Samsung Galaxy Grand Max
Samsung Galaxy Grand Max

Review Samsung Galaxy Grand Max

Samsung Galaxy Grand Max memiliki Memory Internal dengan kapasitas 16GB yang juga diperkokoh dengan adanya slot Eksternal microSD up to 64GB. Samsung Galaxy Grand Max memiliki RAM berukuran lumayan yaitu 1.5GB yang sudah lancar untuk menjalankan aplikasi besar. CPU Quad-core 1.5GHz Cortex-A53 juga turut menambah kegagahan hp ini, diperkokoh oleh GPU Adreno 306. Baterai Li-Ion 2500mAh turut dipercaya menopang semua kegiatan yang ada pada smartphone canggih buatan samsung ini.

Kelebihan Samsung Galaxy Grand Max

Kelemahan Samsung Galaxy Grand Max

Layar cukup besar 5.2inchi dengan teknologi IPS LCD resolusi 720p
Belum dilengkapi dengan fitur NFC
Android OS 4.4.4 KitKat
Tidak didukung dengan dual-SIM
Prosesor Quad-core 1.2GHz snapdragon 410 dan GPU Adrenpo 306
RAM nya hanya 1.5 GB, tidak seperti yang lain sudah 2 GB
Kamera cukup besar 13MP dan kamera depan 5MP sangat cocok buat foto selfie

Daya tahan baterai cukup besar dengan 2500mAh

Harga Samsung Galaxy Grand Max Terbaru 2015


Powered by Blogger.