Spesifikasi ZTE Blade S6, hampir sama dengan iPhone 6

Spesifikasi ZTE Blade S6, hampir sama dengan iPhone 6 - ZTE Blade S6 memang memiliki bentuk fisik menyerupai iPhone 6. Ketipisan dan Ukurannya juga sama dengan ponsel produk Apple tersebut. Hanya saja dibagian Sistem Operasi memiliki perbedaan. Tentu anda sudah tau bahwa produk Apple menggunakan iOS dan ZTE dll memakai sistem operasi Android. Mari kita ulas lebih lanjut di Harian seluler.

Bukan hanya ZTE Blade S6 saja yang merancang smartphone dengan tampilan mirip seperti iPhone 6, karena dari vendor lain pun banyak yang merancang smartphone dengan desain mirip ponsel besutan Apple tersebut. Salah satunya adalah Lenovo S90 yang beberapa waktu lalu telah diperkenalkan di dunia dan dipasarkan. Ini menandakan bahwa memang wajar menemui bentuk ponsel yang mirip satu dengan yang lainnya.

ZTE Blade S6
ZTE Blade S6

Spesifikasi ZTE Blade S6


ZTE Blade S6 tampil menggunakan layar dengan ukuran yang cukup luas, yaitu 5.5 inchi yang juga dilengkapi dengan resolusi jernih HD 720p (1280 x 720 piksel), memiliki kerapatan warna hingga ~267 ppi dan jumlah variasi warna mencapai 16 M. Untuk di bagian layar atau tampilan, jenis layar yang digunakan oleh smartphone ini adalah In-Plane Switching (IPS) capacitive touchscreen. Smartphone yang memiliki tampilan fisik mirip iPhone 6 ini mengusung dimensi berukuran 157 x 78 x 7.9 mm dengan beban seberat 160 gram.

ZTE Blade S6 dijalankan oleh sistem operasi berbasis Android berversi Kitkat. Prosesor octa-core 64-bit clock 1.5 GHz yang begitu powerful turut serta melengkapi spesifikasinya. Perangkat ini menjadi istimewa berkat kehadiran RAM 2 GB dan juga pengolah grafis Mali-T760MP2.

ZTE Blade S6 memiliki dua buah kamera, kamera belakang 8 MP dengan fitur autofocus dan dual LEDflash. Sementara untuk kamera depan belum diketahui kapsitas bidiknya. Ruang penyimpanan internal 16 GB dan bisa dibantu oleh memori eksternal yang memiliki kapasitas hingga 32 GB.

Harga dan Spesifikasi iPhone 6


Powered by Blogger.