Cara Cek Saldo Rekening Bank Mandiri Melalui SMS Banking

Cara Cek Saldo Rekening Bank Mandiri - Cara untuk mengeCek Saldo Rekening Bank Mandiri dengan mudah dan detail Melalui layanan SMS Banking. Perlu anda ketahui bahwa jaman sekarang merupakan jaman serba instan. Ada dapat mengontrol dan melakukan apa saja hanya dengan menggunakan smartphone anda dari rumah. Tidak perlu lagi kepanasan, kehujanan, macet hanya untuk mengecek saldo pada rekening anda. Bahkan anda tidak perlu buku tabungan dan KTP untuk melakukan semua itu.

Cara Cek Saldo Rekening Bank Mandiri juga bisa dilakukan secara online. Bisa juga anda lakukan dengan cara ke bank lalu menuju ke teller yang tersedia, terus menegikuti langkah yang diberitahukan kepada teller tersebut. Namun cara tersebut dianggap kuno. Beda lagi dengan kalau anda mengambil uang.

Cara Cek Saldo Rekening Bank Mandiri mudah gampang

Rekening Bank Mandiri

Syarat pertama Registrasi melalui mesin ATM Mandiri, atau melapot pada pihak bank agar anda dapat menggunakan layanan ini. SMS Banking Mandiri untuk semua Kode SMS dikirim ke 3355. lihatlah data yang ada dibawah ini.

Langkah cek saldo bank mandiri menggunakan SMS banking

Cara Cek Saldo Rekening Bank Mandiri Melalui SMS Banking

Tarif SMS banking dikenakan biaya pulsa +- Rp.500 biaya SMS dan Rp.500 untuk SMS balasan, jadi toltal menghabiskan 1000 rupiah pulsa untuk biayanya. Kurang lebihnya begitulan caranya Cek Saldo Rekening Bank Mandiri Melalui SMS Banking, sangat mudah bukan.

Ada juga cara lain untuk cek saldo bank mandiri yaitu dengan melalui app Mandiri Mobile. Mandiri mobile adalah layanan banking pada smarthphone (Android, Blackberry, dan Iphone.) yang memiliki bentuk tampilan lebih bagus dan tentu menarik. Anda bisa melakukan transaksi (cek saldo, transfer saldo, cek histori transaksi, dan lain-lain). Cara Cek Saldo Rekening Bank Mandiri.

Powered by Blogger.