Harga Acer Liquid E3 e380 terbaru 2015

Harga Spesifikasi Smartphone Acer Liquid E3 - Bicara mengenai harga, memang tidak ada jaminan sebuah website seperti ini yang dapat memberikan anda jaminan keakuratan. Karena, setiap penjual atau toko pasti memiliki harganya tersediri. Mungkin jika anda mencari barang di online shop akan mendapatkan harga yang relatif lebih murah.Siap lanjut ?

Kita bahas lebih awal mengenai yang terlihat kasat mata terlebih dahulu, yaitu mengenai desain dan body. Acer Liquid E3 memang unggul dalam segi kenyamanan, kenapa, karena desainnya yang elegan lalu tidak terlalu besar sehingga jika di genggang dengan satu tangan tidak ribet lebih pas. Bahan yang digunakan untuk membuat casingnya pun tidak terlalu licin. Namun jika ingin lebih keset atau tidak licin, biasanya orang orang membelikannya capdase atau softcase sehingga casing lebih awet dan mungkin akan lebih terlindungi dari benturan.

Harga Acer Liquid E3 terbaru

Acer Liquid E3
Acer Liquid E3

Spesifikasi Acer Liquid E3

  • Kamera Utama 13 MP, 4160 x 3120 pixels, kamera kedua 2 MP
  • Layar IPS LCD capacitive touchscreen, resolusi 720 x 1280 pixels 312 ppi
  • Sistem Opeasi Android v4.2.2 Jelly Bean
  • Processor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
  • Baterai non removable
  • Memori internal 4 GB, eksternal up to 32 GB
  • RAM 1 GB
Baca Kelebihan dan Kekurangan Acer Liquid E3
Kita bahas lagi di bagian jepret jepret gambar yaitu dibagian kamera. Smartphone ini mengusung kamera dengan kualitas yang sangat baik. Di sisi kamera utama menggunakan resolusi 13 megapiksel dan di sisi kamera sekunder beresolusi 2 megapiksel. Anda tidak perlu meragukan hasil dari kamera Acer Liquid E3, karena tentu sangat jernih dan tajam. Bukan hanya untuk berfoto, digunakan merekam video juga bagus. Selain itu terdapat pula fitur tambahan guna memaksimalkan hasil tangkapan foto. Fitur tersebut adalah Beauty berfungsi untuk menghaluskan wajah, Acer Bright Magic Plus untuk menghasilkan foto lebih terang, Auto Scene Detection merupakan setting kamera otomatis, Presentation Mode yang dimanfaatkan guna menangkap gambar layar presentasi, Multi Angle View yaitu menyambung sejumlah foto menjadi lebih besar, panorama, dan terakhir fitur High Dynamic Range yang efektif untuk mengambil gambar dengan kondisi kontras yang tinggi.

Selanjutnya dibagian LCD layar, IPS LCD dengan resolusi tinggi turut melekat pada hp ini. Hal ini disesuaikan dengan kamera yang tersemat di sisi depan belakangnya tadi. Kesensitifan touchscreen nya mampu memberi kenyamanan bagi anda. Tentu sangat memberikan kenyamanan dan juga semangat beraktivitas dengan smartphone lebih tinggi.

Harga Acer Liquid E3

Yang terakhir, Dibagian sistem, Acer menerapkan processor Quadcore 1,2 GHz untuk memberikan peforma yang bagus. RAM 1 GB turut serta menghuni bagian dapur smartphone ini, semua itu dipadukan dengan memori internal seluas 4 GB yang dapat anda gunakan untuk menyimpan file penting. Ada juga slot memori up to 32 GB yang dapat memperluas daya tampung file anda.

Harga Acer Liquid E3

Smartphone ini dibandrol dengan harga sekitar 2.5 juta rupiah. Terbilang seimbang dengan apa yang dapat konsumen peroleh melalui ponsel ini. Memang ponsel ini ditujukan bagi kalangan menengah keatas mengingat harganya yang memang lumayan tinggi.

Powered by Blogger.