Harga Evercoss One X prosesor Quad Qore

Harga Evercoss One X - Evercoss sekarang ini memang sudah banyak memasuki pasar pasar yang ada. Perusahaan itu memang sangat pandai dalam hal strategi penjualan. Bagaimana tidak, dilihat dari harga, produk produknya memiliki harga yang bervariasi seperti yang dibutuhkan konsumennya. Sekarang ini memang sangat penting menawarkan harga murah, karena memang itu salah satu faktor terbesar bila seseorang ingin membeli ponsel.

Evercoss One X memang memiliki spesifikasi lumayan tinggi. Smartphone ini dibekali dengan kamera utama berkekuatan 5 megapixel, dan disempurnakan oleh adanya kamera depan berkekuatan 2 megapixel. Namun kamera depan dengan hanya memiliki resolusi 2 mp dirasa kurang apik untuk berfoto selfie seperti kebanyakan fungsi kamera depan dapa umumnya.

Harga Evercoss One X

Evercoss One X
Harga Evercoss One X

Spesifikasi Evercoss One X

  • Layar 4.5″ FWVGA
  • Cortex A7 1.3 GHz Quad-Core processor
  • 1GB RAM
  • Penyimpanan 8 GB , memori eksternal up to 32 GB
  • Dual micro SIM
  • Kamera depan dan belakang (2MP dan 5 MP)
  • Lithium-ion dapat diisi ulang, 1700mAh
  • Android™ 5.1, Lollipop
Review Evercoss One X

Evercoss One X juga memiliki ruang penyimpanan cukup luas yang mana anda dapat memanfaatkannya untuk menyimpan berbagai macam file sesuai keinginan anda. Smartphone ini memiliki ruang smpan memori internal seluas 8 GB, dan bagusnya lagi ruang simpan itu bisa diperluas berkat adanya slot memori eksternal micro SD up to 32 GB. Untuk penyimpanan sementara atau RAM, ponsel ini memiliki RAM berukuran 1 GB.

Harga Evercoss One X prosesor Quad Qore
Di segi Layar, Evercoss One X juga memiliki layar yang tak kalah luas dibandingkan dengan smartphone premium sekalipun. Karena ponsel ini memiliki luas layar 4.5 inci. Layar dengan luas seperti itu mempunyai resolusi 854 x 480 piksel dengan kerapatan mencapai 218 PPI (piksel per inci), cukup mantap bukan ?. Untuk itu kejernihan yang ditampilkan juga tidak terlalu buruk dan dapat terbilang lumayan bagus.

Hp ini keluar dengan menggunakan Sistem operasi terbaru, yaitu Android OS 5.1 Lollipop. Padahal banyak ponsel yang lebih mahal yang belum menggunakan sistem operasi ini. Disektor baterai, Evercoss One X mempercayakan dayanya kepada baterai dengan kapasitas 1700 mAh.

Harga Evercoss One X

Evercoss One X memang memiliki spesifikasi yang lumayan baik. Hp ini juga patut diacungi jempol karena sudah mengusung sistem operasi android terbaru. Smartphone ini dibandrol dengan harga berkisar 1.4 juta rupiah.

Powered by Blogger.