Spesifikasi Accessgo 4E terbaru harga 1 jutaan

Spesifikasi Accessgo 4E - Terasa bosan jika tidak melihat lihat produk smartphone dengan merk yang lain dan tentu yang jarang kita temui dilingkungan sekitar. Disini kita akan mengulas seputar definisi Smartphone Accessgo 4E yang sekarang ini ramai dibincangkan dalam situs online. Mungkin dikarenakan Accessgo 4E belum menyebar luas keseluruh pasar Indonesia secara merata, karena mungkin diakibatkan oleh faktor sosialisasinya kurang total dan variasi produknya juga masih memiliki jumlah yang sedikit. Akan tetapi Lambat laun pasti perusahaannya akan semakin berkembang dan tentu akan menghiasi pasar smartphone di Tanah Air ini. Ikuti lagi lebih detail mengenai hp ini.

Accessgo 4E merupakan ponsel yang ditujukan bagi kalangan menengah kebawah. Kebutuhan konsumen kelas tersebut dirasa paling banyak di incar produsen smartphone saat ini. Mengingat harganya masih didekat 1 jutaan. Accessgo 4E mengusung layar dengan ukuran 4.5 inci, layar ini mempunyai kerapatan resolusi yang lumayan yaitu 960 x 540 piksel ber tipe IPS, maka dari itu tampilan yang dihasilkan jernih sudah jernih dan lumayan tajam. LCD juga memiliki peran penting pada sebuah smartphone, tingkat sensitif touchscreen akan memberikan kenyamanan tersendiri disaat mengoperasikannya.

Spesifikasi Accessgo 4E

Accessgo 4E

Spesifikasi Accessgo 4E

  • Kamera utama 5 MP AutoFocus, LED flash. Kamera depan 2 MP Fixed Focus
  • Layar : IPS LCD Capacitive Touchscreen MultiTouch 4.5 inch 540x960px 16 juta warna ~244ppi.
  • Sistem Operasi Androidv 4.4 KitKat
  • Prosesor Quad-core 1.3 GHz - MediaTek MTK6582M
  • RAM 1 GB
  • Memori Internal 4 GB, Memori Eksternal MicroSD 32 GB
  • Baterai : Li-Ion 1700 mAh
  • Panjang 136.8 mm Lebar 66.9 mm Tebal 9.75 mm
Baca selengkapnya Kelebihan dan Kekurangan ZTE Accessgo 4E
Review Accessgo 4E

Accessgo 4E juga memiliki kemampuan mengabadikan foto ataupun video dengan kualitas yang bagus. Smartphone ini mengusung Kamera utama dengan kekuatan 5 megapiksel berfitur LED flash untuk pencahayaan saat kekurangan cahaya, dan disisi depan terpasang kamera sekunder beresolusi 2 megapiksel berfitur Fixed fokus agar selfie anda lebih tajam serta akurat.

Di bagian Sistem operasi, Accessgo 4E menyuntikkan OS Android Kitkat 4.4 agar anda tidak repot untuk mengupgrade dan tentu support dengan semua game ataupun aplikasi berbasis Android dari yang lama hingga baru. Diperlengkap dengan adanya Processor Quad-core 1.3 GHz dari MediaTek MTK6582M menjanjikan peforma cepatnya untuk menjalankan suatu sistem.

gambar accessgo 4e

Di sisi penyimpanan data file, Memori internal dengan ukuran yang luas yaitu 4 GB sudah disediakan paten, sedangkan jika masih terasa kurang, anda dapat menambahnya sendiri dengan memori eksternal sampai maksimal 32 GB. RAM dengan kapasitas 1 GB juga turut membuat smartphone Accessgo 4E menjadi semakin handal. Disisi baterai, Accessgo 4E menggunakan LI-lon dengan daya 1700 mAh. Ukuran baterainya terbilang kecil karena biasanya smartphone dengan OS Android akan banyak menghabiskan daya.

Harga Accessgo 4E

Smartphone yang berkualitas tentu tidak semuanya harus berharga mahal. Intinya sesuai dengan apa yang kita butuhkan. Accessgo 4E memiliki fitur yang cukup bagus juga dibandrol dengan harga yang murah yaitu 1.2 jutaan di Lazada.

Powered by Blogger.