Harga Jual Beli Batu Merah Delima Asli

Harga Batu Mulia Merah Delima - Mengenai harga batu akik asli memang tidak pasti karena semua itu tergantung kualitas, hasrat pembeli, dan hati si penjualnya. Karena apa, sebetulnya harga itu bisa diatur dan tidak ada patokan resmi. Jadi tidak bisa dipatok atau dipatenkan begitu saja. Tentu batu akik merah delima yang mahal yaitu yang didalam batu tersebut terdapat kodam atau jinnya yang mana dapat memberikan kasiat atau kegunaan tertentu.

Karena jin juga memiliki tugas atau keahlian masing masing. Seperti jin yang bertugas menyembuhkan orang yang sakit, atau jin yang dapat menjaga juragannya dari celaka, dan masih banyak yang lainnya. Jika anda membeli batu akik disaat lagi ngtren seperti ini, tentunya hanya yang ditawarkan akan sangat tinggi mengingat banyak pencarinya. Mungkin anda dapat menunggu harga turun berkisar beberapa bulan kedepan.
Harga Jual Beli Batu Merah Delima Asli
Harga Jual Beli Batu Merah Delima Asli
Harga Jual Beli Batu Merah Delima Asli

Dari kabar yang terdengar saat ini, Harga batu merah delima asli yang berkodam memiliki harga antara 500 juta sampai 900 juta rupiah bahkan lebih. Ini karena batu itu tidak semata mata hanya batu, itu dikarenakan batu itu memiliki kasiat yang dibutuhkan oleh pembelinya. Bahkan, katanya jika jin yang menempati batu itu tidak cocok dengan pembelinya, batu itu akan kembali ke pemiliki aslinya tadi.
Lihat Batu Cincin Merah Delima asli bersinar di air

Powered by Blogger.