Harga Kamera Digital Sony DSC-W810 lensa 20.1 MP

Harga Kamera Digital Sony DSC-W810 - Seiring perkembangan zaman, manusia semakin banyak yang menggunakan barang dengan tipe yang sesuai dengan kebutuhannya. Dalam hal ini dibidang kamera. Kamera sepertinya menjadi salah satu kebutuhan primer manusia saat berpergian, yaitu untuk mengabadikan momen atau foto.

Kamera Digital Sony DSC-W810 mungkin sangat recommended juga sangat cocok karena selain ukurannya yang tidak terlalu besar, kamera ini juga mengusung lensa dengan piksel dan resolusi yang tinggi sehingga sangat bagus dan tajam saat digunakan untuk menjepret foto.

Harga Kamera Digital Sony DSC-W810

Sony DSC-W810
Sony DSC-W810

Spesifikasi Sony DSC-W810

  • 3" LCD Display
  • 20.1 megapixels
  • 26mm 6x optical zoom
  • 720p HD resolusi video
  • Party Mode
Review Kamera Digital Sony DSC-W810

Kamera Digital Sony DSC-W810 memang memiliki performa yang sangat bagus, dengan kamera berteknologi tinggi yang mana memiliki resolusi 20.1 megapixels tentu hasil foto yang diberikan sangatlah maksimal. LCD yang diaplikasikan memiliki ukuran 3 inci. Kamera digital ini juga mampu merekam video HP dengan resolusi 720.

tampilan belakang Kamera Digital Sony DSC-W810
Tampilan belakang Kamera Digital Sony DSC-W810

Harga Kamera Digital Sony DSC-W810

Kamera dengan fitur dan spesifikasi menawan ini dibandrol dengan harga yang relatif murah, karena Kamera Digital Sony DSC-W810 dibandrol dengan harga sekitar 1 juta rupiah.

Powered by Blogger.