Harga Smartphone Samsung Galaxy V, Android Kitkat V.4.4.2

Harga Smartphone Samsung Galaxy V - Ponsel yang tergolong baru yang dikeluarkan oleh produsen ponsel terkenal didunia ini taklain yaitu Samsung, hal ini mendapatkan respon yang sangat baik oleh masyarakat luas, terutama yang kita bahas adalah Masyarakat Tanah Air. Selain desainnya yang khas samsung, Samsung Galaxy V ini juga memiliki harga yang relatif murah dan terjangkau bagi semua kalangan. Ukuran layarnya pun juga sudah memenuhi kriteria smartphone yang mana harus nyaman dalam kegunaannya, dalam aspek menjelajah internet, olah gambar dan video.

Smartphone Samsung Galaxy V dibekali oleh spesifikasi yang menurut saya sudah lumayan, dipersenjatai dengan adanya kamera utama dengan kekuatan 3.15 MP, 2048 x 1536 pixels berfitur LED flash dengan diperlengkap adanya kamera sekunder VGA membuat hasrat pecinta selfi terpenuhi. Layar yang dilekatkan pada Samsung Galaxy V memiliki ukuran 480 x 800 pixels, dengan ukuran layar 4.0 inci. Tipe layar juga sudah cukup bagus, yaitu TFT capacitive touchscreen, 16M colors, menyesuaikan dengan harga yang dibandrolkan oleh perusaahaan.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy V

Samsung Galaxy V

Spesifikasi Samsung Galaxy V

BODY :
  • Dimensions : 121.4 x 62.9 x 10.7 mm (4.78 x 2.48 x 0.42 in)
  • Weight : 123 g (4.34 oz)
DISPLAY :
  • Type : TFT capacitive touchscreen, 16M colors
  • Size : 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)
  • Multitouch : Yes
MEMORY :
  • Card slot : microSD, up to 64 GB
  • Internal : 4 GB, 512 MB RAM
CAMERA :
  • Primary : 3.15 MP, 2048 x 1536 pixels, LED flash
  • Secondary : VGA
FEATURES :
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : 1.2 GHz
BATTERY :   :
  • Li-Ion 1500 mAh battery

Baca juga : Kelemahan dan Kelebihan Samsung Galaxy V

Samsung Galaxy V
Samsung Galaxy V juga sudah menggunakan Sistem Operasi dari Android yang terbaru yaitu Android Kitkat v4.4.2, jadi anda tidak usah repot mengupgradenya ke OS yang lebih tinggi lagi, mungkin anda hanya akan mengupgradenya saat ada sistem operasi terbaru yang dikeluarkan oleh Android lagi. Processor yang melekat pada dapurpacunya memiliki kecepatan hingga 1.2 Ghz yang nantinya akan dipadukan dengan adanya RAM berkapasitas setengah GB.

Samsung Galaxy V

Samsung Galaxy V memiliki ruang penyimpanan yang bisa dibilang cukup luas. Mengandalkan memori internal dengan kapasitas 4 GB yang didukung dengan adanya slot memori eksternal up to 32 GB menjadikan si pengguna memiliki ruang simpan data file dengan leluasa. Disegi RAM, smartphone ini memiliki RAM dengan kapasitas 512, memang terbilang kecil untuk ponsel keluaran terbaru. Namun kembali lagi kepada harga yang dibandrolkan, semuanya tentu menyesuaikan. Bidikan pasarpun juga ikut diperhatikan demi memaksimalkan penjualannya.

Harga Samsung Galaxy V

Samsung mengeluarkan smartphone ini dengan harga yang relatif murah dan tentuya sangat terjangkau bagi semua kalangan. Karena Samsung Galaxy V hanya dibandrol dengan harga berkisar 1.1 juta rupiah.

Powered by Blogger.