Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5 , ponsel dengan kamera 16 MP

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5, tentu saja ponsel canggih buatan samsung ini tidak asing dimata penggemar gadget. Smartphone yang mampu menjalani semua sistem canggih karena didukung oleh spesifikasinya yang sangat tinggi, memang menjadikan ia sebagai gadget paling canggih saat ini. Dalam hal ini, pesaing dari produsen lain tentu tidak tinggal diam, kita nanti saja pesaing pesaing dari ponsel cerdas ini.

Lebih mempertahankan body atau bentuk khas dari produk Samsung. Yang memiliki bentuk agak kotak dengan sedikit lengkung di pojok pojok ponsel. Dan Samsung Galaxy S5 ini memang memiliki body yang tipis, bagi yang kurang nyaman untuk menggunakan ponsel dengan body tipis. bisa disiasati dengan menggunakan capdes atau semisal kondom untuk handphone karena selain untuk membuat ponsel anda lebih nyaman genggam, juga berfungsi untuk pelindung dari goresan.

Samsung Galaxy S5

Samsung Galaxy S5

Spesifikasi Samsung Galaxy S5


BODY : 
  • Dimensions : 142 x 72.5 x 8.1 mm
  • Weight : 145 g (5.11 oz)

DISPLAY : 
  • Type : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Size : 1080 x 1920 pixels, 5.1 inches (~432 ppi pixel density)
  • Multitouch : Yes
  • Protection : Corning Gorilla Glass 3

MEMORY : 
  • Card slot : microSD, up to 128 GB
  • Internal : 16/32 GB, 2 GB RAM

CAMERA : 
  • Primary : 16 MP, 5312 x 2988 pixels, phase detection autofocus, LED flash, check quality
  • Features : 1/2.6'' sensor size, 1.12 µm pixel size, Dual Shot, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR
  • Secondary : 2 MP, 1080p@30fps, dual video call

FEATURES : 
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • Chipset : Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801
  • CPU : Quad-core 2.5 GHz Krait 400
  • GPU : Adreno 330

BATTERY : 
  • Li-Ion 2800 mAh battery

Samsung Galaxy S5

Body / bentuk :

Memang Samsung Galaxy S5 memiliki bentuk lumayan kecil dibandingkan produk produk unggulan samsung yang lainnya. Namun semua itu tidak mengurangi kinerja ataupun kecanggihan yang dilekatkan oleh ponselk cerdas ini. Bentuk tipis juga melekat pada ponsel cerdas ini, yang semakin nyaman bila anda letakkan pada saku anda. Namun, lebih aman ditaruh dalam tas agar memiliki ruang yang lebih besar dan meminimalisir terjadinya pecah layar saat anda gunakan untuk duduk atau sebagainya.

Display / Layar :

Tentu layar yang digunakan oleh handphone canggih ini tidak sembarangan lcd. Dapat dilihat dari spesifikasi diatas bahwa layar yang digunakan oleh Samsung Galaxy S5 ini bertipe Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors dengan ukuran layar 1080 x 1920 pixels, 5.1 inci. Sangat cocok memang untuk melekat di ponsel yang canggih dan menawan ini.

Memori :

Mungkin dalam segi memori memang tidak jauh berbeda dengan produk produk unggulan lainnya. Yaitu memori internal 16/32 GB dengan dukungan memori eksternal microSD, up to 128 GB. Namun dalam segi RAM, mungkin masih banyak yang berada di posisi bawah ponsel ini. Karena kali ini samsung menerapkan RAM dengan kapasitas 2 GB. Cukup lah untuk membuka banyak aplikasi maupun game dengan kapasitas penyimpanan RAM yang besar.

Kamera :

Bisa dilihat dari kamera yang digunakan oleh handphone ini, pudarlah semua keraguan anda mengenai kamera Samsung Galaxy S5 ini. Kamera yang digunakan oleh ponsel cerdas ini berkekuatan 16 MP untuk kamera utama, yang kamera sekundernya 2 MP. Jernih sekali untuk mengabadikan moment anda bersama keluarga maupun teman. Video nya juga pasti sangat jernih.

OS dan Baterai :

Sistem Operasi yang diterapkan pada Samsung Galaxy S5 ini sudah Android OS, v4.4.2 (KitKat) pastinya versi terbaru daru Android. Batrey yang digunakan juga memiliki kapasitas besar 2800 mAh.

Samsung Galaxy S5

Harga Samsung Galaxy S5

Harga yang dibandrolkan untuk Samsung Galaxy S5 memang cukup tinggi, karena sudah terlihat dari spesifikasi dan kecanggihan yang diberikan oleh ponsel ini. Harga yang dibandrolkan untuk ponsel ini yaitu berkisar 7 juta rupiah untuk sekarang Oktober 2014.

Powered by Blogger.