Spesifikasi dan Harga hp Mito A300 , android v4.0 (Ice Cream Sandwich)

Spesifikasi dan Harga hp Mito A300, tak kalah dengan produsen ponsel yang lainnya Mito juga selalu mengeluarkan produk produk terbarunya sesuai dengan kebutuhan masyarakat yaitu Mito A300. Sekarang produsen ini telah merambah kawasan indonesia secara menyeluruh dan sudah banyak juga konsumen yang memburu produk tersebut. Trobosan yang sangat tepat untuk bergerak dibidang produksi smartphone pada negara ini. Lagipula persaingan harga juga berani diterapkan pada produknya.

Mungkin kualitas yang didapatkan dari ponsel Mito ini tidak sebagus Samsung, Blackberry, Sony dll. Namun, seiring berkembangnya teknologi tentunya bertahap lambat laun akan bisa sepadan dengan produsen produsen tadi. Khusus nya yang akan harianseluler bahas kali ini mengenai Mito A300 dengan lebih detail dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga hp Mito A300

Mito A300

Spesifikasi Mito A300

LAYAR
  • Tipe TFT Capacitive Touchscreen
  • Ukuran layar 4.0 inch HVGA
MEMORY
  • Internal - 
  • Eksternal Micro SD
  • 512 MB RAM

KAMERA
  • Primer 2MP
  • Sekunder Tidak
BATERAI
  • Standard battery, Li-Ion
FITUR
  • OS Android OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich)
  • CPU 1 GHz Dual Core
 Mito A300
Baca juga Kelebihan dan Kekurangan hp Mito A300
Mito A300 menggunakan Layar dengan tipe TFT Capacitive Touchscreen yang cukup responsif saat disentung dengan jari anda dan diperlengkap dengan layar berukuran 4 inci. Cukup enak dan lebar untuk browsing disosmed kesayangan anda.

Untuk urusan memori, Mito A300 tidak menyediakan slot memori internal. Namun sudah ada slot memori eksternalnya dan juga didukung dengan RAM dengan kapasitas 512 MB. Memang kecil, namun melihat spesifikasinya memang tidak bisa untuk bermain game dengan ukuran yang besar.

Segi kamera yang melekat pada sisi belakang ponsel Mito A300 memiliki kekuatan resolusi 2 Megapixel. Sayangnya tidak dilengkapi dengan kamera sekunder yang dapat dipergunakan untuk selfie. Resolusi kamera utamanya pun juga masih kecil dibandingkan produk terdahulu yang lainnya.

Dengan sistem operasi berbasis Android dengan versi 4.0 atau disebut juga ICS (Ice Cream Sandwich) sudah dapat menjalankan berbagai aplikasi yang anda inginkan. Didukung dengan CPU
1 GHz Dual Core.

Mito A300

Harga Mito A300

Harga yang dibandrolkan untuk ponsel Mito A300 memang terbilang sangat murah. Dengan list spesifikasi yang terlihat, harga ponsel ini dibandrol 650.000 ribu rupiah. Kantong anda tidak akan terkuras dengan membeli ponsel produkan mito ini.

Powered by Blogger.