Spesifikasi dan Harga Apple iPhone 5 , ponsel iOS dengan kamera 8 MP

Spesifikasi dan Harga Apple iPhone 5, Produk dari produsen ponsel ternama Apple ini memang mempunyai karismatik tersendiri dibidang gadget. Pasalnya, selain memiliki kualitas yang bagus, juga tidak terlalu banyak mengeluarkan versi versi ponsel lainnya, sehingga itu menjadi daya tarik atau khas produk tersebut. Karena masih banyak peminat dari produk ini, harga untuk ponsel tangan keduapun masih tinggi.

Yang paling diminati oleh pengguna selain keunggulannya tadi di atas, masih banyak lagi alasan konsumen ingin menggunakan iPhone 5 produk dari Apple tersebut. Body yang pas dalam genggaman juga khas ini juga menjadi alasan utama. Meski bahan untuk body nya memang sangat rawan terhadap benturan karena terbuat dari bahan kaca, namun semua itu seakan dikesampingkan demi ke elitan yang dipancarkan ponsel cerdas tersebut.

Harga Apple iPhone 5

Apple iPhone 5

Spesifikasi Apple iPhone 5

BODY : 
  • Dimensions : 123.8 x 58.6 x 7.6 mm (4.87 x 2.31 x 0.30 in)
  • Weight : 112 g (3.95 oz)
DISPLAY : 
  • Type : LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
  • Size : 640 x 1136 pixels, 4.0 inches (~326 ppi pixel density)
  • Multitouch : Yes
  • Protection : Corning Gorilla Glass, oleophobic coating
MEMORY : 
  • Card slot : No
  • Internal : 16/32/64 GB, 
  • 1 GB RAM DDR2
CAMERA : 
  • Primary : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, check quality
  • Features : 1/3.2'' sensor size, 1.4 µm pixel size, simultaneous HD video and image recording, touch focus, geo-tagging, face detection, panorama, HDR photo
  • Secondary : 1.2 MP, 720p@30fps, face detection, FaceTime over Wi-Fi or Cellular
FEATURES : 
  • OS : iOS 6, upgradable to iOS 7.1.2, upgradable to iOS 8.1
  • Chipset : Apple A6
  • CPU : Dual-core 1.3 GHz Swift (ARM v7-based)
  • Sensors : Accelerometer, gyro, proximity, compass
BATTERY : 
  • Non-removable Li-Po 1440 mAh battery

Spesifikasi dan Harga Apple iPhone 5

Body / ukuran :

Memiliki body yang khas terbuat dengan bahan kaca berkualitas bagus membuat Apple iPhone 5
memiliki daya tarik tersendiri dimata penggunanya. Meski bila dipegang agak licin dan selain itu juga rawan pecah karena terbuat dari bahan kaca, itu semua tidak menjadikan hambatan seseorang untuk membeli ponsel cerdas ini. Ukuran body 123.8 x 58.6 x 7.6 mm memang pas untuk digenggam karena bentuknya tidak menyamping, namun memanjang.

Display / layar :

Tentu saja handphone pintar ini memiliki type layar yang cerdas juga. Layaknya ponsel ponsel handal lainnya, jika ia memiliki kualitas yang bagus, tentu juga disupport oleh komponen komponen unggulan pula. Apple iPhone 5 menggunakan jenis layar LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors dengan ukuran 4 inci. Ukuran layarnya memang tidak terlalu besar, namun dapat memberikan apa yang anda mau.

Apple iPhone 5

Memori :

Seperti produk iPhone lainnya, Apple iPhone 5 juga tidak menggunakan memori eksternal sebagai penambah daya tampung file, namun produk ini mempunyai banyak pilihan produk dengan memori internal yang besar sebagaimana yang dibutuhkan konsumen. Ada sisi baik dan buruknya untuk tidak menggunakan slot memori eksternal. RAM yang menampung data sementara pada ponsel ini berkapasitas 1 GB.

Kamera :

Kamera pada Apple iPhone 5 tergolong bagus karena sudah berkekuatan 8 MP, dengan kerapatan 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, check quality, dan semua fasilitas pendukung lainnya. Juga dilengkapi oleh kamera sekunder dengan kekuatan 1.2 Megapixel. Lengkap sudah urusan kamera pada ponsel ini.

OS dan Baterai :

Sistem Operasi pada ponsel cerdas ini adalah sebagaimana umumnya ponsel produkan Apple yaitu menggunakan sistem operasi iOS. Namun, Apple iPhone 5 menggunakan iOS dengan versi iOS 6, upgradable to iOS 7.1.2, upgradable to iOS 8.1. Dan tentu juga dalam urusan batrey, produk Apple selalu Non removable, dengan daya Li-Po 1440 mAh battery.

Harga Apple iPhone 5

Harga yang dibandrolkan untuk ponsel mewah produk dari Apple ini berkisar 7 juta rupiah tergantung memori internalnya. Wajar jika harga yang dibandrolkan memang tinggi mengingat spesifikasi dan kualitas yang diberikan adalah unggulan. Dan perlu diingat, yang paling penting yaitu karismatik yang dipancarkan oleh ponsel tersebut.

Powered by Blogger.