Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 , ponsel kamera 13 MP

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 - memang kali ini harianseluler membahas tentang produkan samsung yang agak lawas. Namun Samsung Galaxy S4 ini masih tergolong ponsel laris dan diburu oleh masyarakat dikarenakan apa yang ada didalamnya sangat membantu didalam setiap kegiatan penggunanya. Mengandalkan spesifikasi tinggi dengan bentuk yang bagus tipis, membuat penggemar produk Samsung Galaxy S4 sangat meminati ponsel canggih ini.

Setelah sedikit membahas seputar ponsel canggih produkan samsung diatas, sekarang saatnya membahas spesifikasi dengan lengkap dan tentunya semakin menarik untuk dibaca. Dibawah ini nanti harianseluler akan membahas semua spesifikasi Samsung Galaxy S4 secara detail serta runtun agar anda nantinya tidak bertanya tanya lagi tentang apa yang tersembunyi dibalik kecanggihan yang dimiliki handphone super pintar ini.

Harga Samsung Galaxy S4

Samsung Galaxy S4

Spesifikasi Samsung Galaxy S4

BODY : 
  • Dimensions : 136.6 x 69.8 x 7.9 mm (5.38 x 2.75 x 0.31 in)
  • Weight : 130 g (4.59 oz)
DISPLAY : 
  • Type : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Size : 1080 x 1920 pixels, 5.0 inches (~441 ppi pixel density)
  • Multitouch : Yes
  • Protection : Corning Gorilla Glass 3
MEMORY : 
  • Card slot : microSD, up to 64 GB
  • Internal : 16/32/64 GB, 
  • 2 GB RAM
CAMERA : 
  • Primary : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, check quality
  • Features : Dual Shot, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR
  • Secondary : 2 MP, 1080p@30fps, dual video call
FEATURES : 
  • OS : Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean), v4.3, upgradable to v4.4.2 (KitKat)
  • Chipset : Exynos 5 Octa 5410
  • CPU : Quad-core 1.6 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
  • Sensors : Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, temperature, humidity, gesture
BATTERY : 
  • Li-Ion 2600 mAh battery
Samsung Galaxy S4

Body / ukuran :

Mengenai ukuran body yang didesainkan untuk Samsung Galaxy S4 ini memang tergolong besar, akan tetapi ukurannya ini sudah sesuai dengan ketebalannya yang tentunya akan pas saat digenggam. Jadi tidak akan terlalu repot untuk menggenggam ponsel cerdas ini secara erat dan nyaman. Selain itu, ukurannya yang besar juga disupport dengan spesifikasi yang menawan.

Display / Layar :

Kecanggihan ponsel yang satu ini memang menakjubkan. Akan tetapi, semua itu akan terlihat dan terasa nyaman apabila didampingi oleh layar yang bagus, canggih, serta kerapatan pixel yang begitu rapat. Bagaimana tidak, Samsugn Galaxy S4 sudah menggunakan layar dengan tipe Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors. Sangat bagus untuk menampilkan gambar maupun video yang anda tonton. Ukuran layar ponsel ini adalah 5 inci dengan kerapatan 1080 x 1920 pixels.

Memori :

Memori yang melekat pada Samsung Galaxy S4 ini memiliki kapasitas yang besar. Namun, besar itu sudah cukup banyak ponsel ponsel canggih diluar sana yang tentunya tidak akan tinggal diam melihat pesaingnya memiliki spesifikasi yang besar. Memori internal pada handphone ini adalah 16/32/64 GB, begitu juga diperkuat dengan adanya slot memori eksternal microSD, up to 64 GB. RAM yang disuntikkan pada handphone ini sebesar 2 GB.

Kamera :

Keunggulan yang ada pada ponsel canggih ini tidak hanya sebatas apa yang tertuang diatas tadi. Karena, masih ada kamera dengan kecanggihan luar biasa yang melekat pada sisi sisi Samsung Galaxy S4. Kamera utamanya adalah 13 MP, kerapatan piksel 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, check quality. Diperkuat kamera sekunder 2 MP.  Sungguh menakjubkan bukan ?

OS / Baterai :

Sistem Operasi yang dipercaya menopang semua aplikasi dan sistem yang ada pada Samsung Galaxy S4. Walau Sistem Operasi yang disuntikkan Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean), namun bisa diupgrade dengan versi v4.4.2 (KitKat). Batrei yang dipercaya menopang semua kegiatan pada ponsel ini berdaya 2600 mAh.

Samsung Galaxy S4

Harga Samsung Galaxy S4

Harga yang dibandrolkan untuk ponsel pintar produkan samsung ini memang tergolong mahal. Tentu saja harga mahal cocok untuk handphone dengan sejuta kemampuan ini. Harga yang dibandrolkan untuk Samsung Galaxy S4 ini berkisar 5.6 juta rupiah.

Powered by Blogger.