Kelebihan dan Kekurangan Oppo R5

Kelebihan dan Kekurangan Oppo R5, harian seluler akan mengulas seputar smartphone yang diproduksi oleh Oppo yaitu Oppo R5 yang mana dalam artikel ini akan membahas seputar keunggulan dan kelemahan ponsel cerdas tersebut. Sudah tentu setiap produk memiliki apa yang dia unggulkan dan apa yang tidak bisa dia penuhi, karena mungkin bisa terbatas dengan harga mungkin juga teknologi yang sedang berjalan disebuah perusahaan baru dalam proses.

Oppo R5 mempercayakan processor Octa Core 1.5 Ghz dari Qualcomm Snapdragon 615, diperkuat dengan adanya Ram dengan ukuran 2 GB yang mana dapat membatu kinerja multitasking menjadi lebih baik, serta GPU Adreno 330 memberikan grafis untuk menyupport game dan juga pengguna dapat menikmati video berresolusi besar. Ponsel baru ini tidak terpasang slot MicroSD namun memiliki memori internal dengan kapasitas 16 GB. Sistem operasi ponsel ini menggunakan Android Kitkat yang dilengkapi dengan tampilan ColorOS 2.0. Oppo R5 dibekali dengan baterai 2000 mAH dan untuk SIM menggunakan simcard Micro.

Kelebihan dan Kekurangan Oppo R5
Oppo R5
Oppo R5 memiliki sebuah layar dengan lebar 5.2 inci yang dilengkapi dengan teknologi Amoled Display menjadikan kualitas gambar dan warnanya semakin tajam. Resolusi yang digunakan ini sudah Full HD 1920 x 1080 pixels yang mempunyai kerapatan pixel -423 ppi. Kelebihan lainnya yaitu memiliki perlindungan maksimal Corning Gorilla Glass 3 yang tahan terhadap goresan.

Kelebihan Oppo R5
  1. Menggunakan processor Octa Core 1.5 Ghz dari Qualcomm Snapdragon
  2. Memiliki memori internal dengan kapasitas 16 GB
  3. Ram berukuran 2 GB
  4. Kamera utama 13 Megapixel, Kamera depan 5 Megapixel
  5. VOOC Rapid Charger untuk percepat pengisian baterai
  6. Layar super Amoled capacitive touchscreen, 16M colors
  7. Ketebalan hanya 4.85 mm
  8. Pelindung layar Corning Gorilla Glass 3
  9. Sistem operasi Android OS v4.4.2 KitKat
Kekurangan Oppo R5
  1. Tidak ada slot MicroSD / slot untuk memori eksternal
  2. Tidak ada konektifitas NFC
  3. Harga relatif mahal
  4. Simcard Micro SIM
  5. Baterai Non-removable Li-Po 2000 mAh
Untuk informasi Harga dan Spesifikasi Oppo R5, dapat mengunjungi Harga dan Spesifikasi Oppo R5. di HarianSeluler.

Powered by Blogger.