Harga Samsung Z1 Tizen Lengkap Beserta Spesifikasi

Harga Samsung Z1 Tizen - Samsung mengeluarkan produk demi produk untuk menjadi vendor ponsel terbaik dan tersukses di dunia. Tidak dapat dipungkiri bahwa samsung memang memiliki produk terbanyak di kelas gadget. Meski begitu, ada sisi buruknya, yaitu harga bekasnya akan turun drastis. Entah banyak tidaknya, semua itu akan menjadi pertimbangan konsumen.

Smartphone Samsung Z1 ini diperkenalkan untuk pertama kali di Negara India. Samsung Z1 dibekali dengan processor dual core 1, 2 GHz, RAM sebesar 768 MB juga turut medukung peformanya, memori internal dengan kapasitas 4 GB yang bisa diperluas dengan adanya slot microSD hingga 64 GB. Disisi kamera, Samsung Z1 mengandalkan kamera belakang yang beresolusi 3, 1 megapiksel. Untuk kebutuhan daya, ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1.500 mAh.

Harga Samsung Z1 Tizen

Samsung Z1
Samsung Z1

Spesifikasi Samsung Z1

  • Kamera belakang beresolusi 3, 1 megapiksel
  • Processor dual core 1, 2 GHz
  • RAM 768 MB
  • Memori internal 4 GB, eksternal up to 64 GB
  • Baterai 1.500 mAh
  • Layar 4 inci beresolusi 800 x 480 piksel
Samsung Z1 Tizen memiliki layar dengan luas 4 inci, diamana layar itu beresolusi 800 x 480 piksel. Walau bisa dibilang spesifikasinya tidak terlalu istimewa, namun ponsel Samsung ini menjadi yang pertama menggunakan sistem operasi Tizen. Tizen dijagokan bisa mengurangi ketergantungan Samsung pada Android.

Harga Samsung Z1

Ponsel ini dibandrol dengan harga kurang lebih 1.1 juta rupiah. Terbilang pas, namun banyak pendapat mengenai ponsel ini karena spesifikasi dan harganya yang mungkin kurang seimbang. Manusia memiliki banyak asumsi.

Powered by Blogger.