Cara mudah Cek Saldo Bank BCA online

Cara mudah Cek Saldo Bank BCA - Semakin berkembangnya suatu teknologi, tentu semakin membuat kemajuan juga kemudahan disegala bidang. Hampir semua kegiatan sekarang ini dapat dibantu secara online, tak lain yaitu Cek saldo di Bank. Nah, kali ini yang akan kita bahas disini yaitu Cara cek saldo bank BCA dengan mudah dan tidak ribet. Dulu saat kita ingin mengetahui saldo bank harus rela antri di Bank berjam jam, sekarang tidak lagi. Memang benar benar sangat membantu bagi anda yang sering mengalami hal tersebut.

Ada beberapa cara yang bisa ditempuh untuk hal yang satu ini. Yaitu Anda bisa mengecek saldo rekening BCA anda dengan menggunakan Internet Banking atau dengan menggunakan SMS banking. Faslitas seperti itu tentu sangat membantu anda untuk melakukan transaksi, cek saldo, transfer dll. Intinya cara cara diatas dapat meringankan kegiatan dan tentu dapat mempersingkat waktu anda.

Cara Cek Saldo Bank BCA

Langkah mengecek Saldo BCA Internet Banking :

  • LOGIN di KlikBCA pada alamat http://www.klikbca.com ~ LOGIN
  • Masukan user ID di kolom user ID dan masukan PIN di kolom PIN klik LOGIN.
  • Lihat menu di sebelah kiri halaman utama pilih INFORMASI REKENING.
  • Setelah itu anda pilih INFORMASI SALDO, disana akan terlihat total saldo yang ada pada rekening BCA anda beserta nomor rekening dan jenis mata uang dari rekening BCA anda tersebut.

Langkah mengecek Saldo BCA Melalui SMS Banking :

  • INFORMASI SALDO Saldo PIN Contoh: Saldo 1234
  • MUTASI REKENING Mutasi PINNo.Rek Contoh: Mutasi 1237 12345678910
  • PEMBELIAN PULSA Pulsa nominal dalam ribuan PIN Contoh: Pulsa 10000 123456
Itulah beberapa infromasi bagaimana Cara cepat dan mudah menge Chek Saldo Bank BCA online.

Powered by Blogger.